Minggu, 25 Februari 2018

Hero Mobile Legends yg Saling Berhubungan

1.

Saber dan Alpha

Mobile Legends
Sumber: Mobile Legends
Untuk pasangan pertama dari list hero Mobile Legends yang saling berhubungan ada duo cyborg masa depan Saber dan Alpha! Saber adalah seorang cybrog yang diciptakan dengan menggabungkan seratus DNA ahli pedang. Sementara Alpha adalah senjata dengan menggabungkan manusia dan meteorolite luar angkasa.
Kedua hero ini merupakan kreasi dari seorang profesor gila yang berada di lab 1718. Keduanya diciptakan dengan tujuan untuk dijadikan senjata biologis guna mencapai tujuan tertentu!
Mobile Legends
Bisa dibilang Saber adalah kakak dari Alpha karena Saber diciptakan terlebih dahulu. Kemudian setelah Saber memutuskan untuk pergi karena ingin mencari lawan yang sebanding dengannya, diciptakanlah Alpha untuk menggantikan Saber.

Namun, Alpha tidak ingin menuruti kemauan dari penciptanya, dan dia memutuskan untuk melawan. Dalam proses perlawanan itu Saber datang untuk membantu adiknya kabur dari laboratorium dengan membelah ruang dan waktu untuk membuat jalan menuju land of dawn. Dari situ dimulailah petualangan kakak beradik ini dimulai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar