Minggu, 25 Februari 2018

Lanjutan Hero Mobile Legends yg Saling Berhubungan

2.

Valir dan Gord

Mobile Legends
Sumber: Dunia Games
Beberapa waktu lalu, kita sudah dikejutkan dengan kemunculan seorang hero baru, yaitu Valir sang mage api yang sangat over power dan tidak logis. Namun, apakah kamu tahu kalau Valir dulunya adalah murid dari Gord?
Dikisahkan bahwa di gurun barat terdapat sebuah negeri yang kaya juga sangat indah, dari sanalah Valir berasal. Semenjak kecil Valir sudah menunjukkan kemampuannya untuk mengendalikan kekuatan arcane dengan mudah. Sebagai salah satu sesepuh di daerah tersebut, tentu saja Gord merasa tertarik dengan Valir dan memutuskan untuk mengangatnya sebagai murid.
Mobile Legends
Sumber: Future Game Release
Gord memutuskan untuk mengajarkan Valir hal paling rahasia dari ilmu arcane, namun tanpa dia sadari Gord telah melakukan sebuah kesalahan fatal. Valir yang sekarang telah dipenuhi oleh rasa ingin tahu mencoba untuk menggabungkan kekuatan barunya dengan sumber energi tempat kelahirannya dan hal ini membuat tubuhnya langsung dipenuhi oleh aura negatif.
Gord yang melihat eksperimen muridnya tersebut tidak bisa tinggal diam dan langsung mencoba untuk menghentikan muridnya. Pertarungan antar kedua kekuatan besar akhirnya tidak bisa dihindari.
Akibat dari kekuatan Gord dan Valir yang sangat besar, lebih dari separuh negeri tersebut hangus terbakar oleh ilmu sihir. Gord yang kalah dalam pertarungan tersebut semakin merasa tidak puas, karena kekuatan muridnya ternyata jauh melebihi dirinya. Setelah insiden tersebut, Gord menciptakan sebuah alat terbang untuk mencari murid baru yang pantas untuk menerima ajaran arcane dari dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar