Senin, 26 Februari 2018

Mengenal Hero Akai Mobile Legends

Kungfu panda, pasti itulah hal yang terlintas dalam pikiran kamu ketika melihat Akai. Hero Tanker yang sangat keras di Mobile Legends ini baru saja diremade dengan model, skin, dan playstyle terbaru.
Senjata Akai kini bukan bola besar, tapi berubah menjadi cambuk dan ditemani dengan kodok yang lucu. Untungnya skill ultimate Akai masih berputar seperti tornado, tapi nggak menggelinding seperti dulu tapi berputar seperti dance.


Akai Mobile Legends
 
guide-akai-mobile-legends-1
Latar belakang Akai : Bahkan panda yang ceroboh bisa bermimpi! Dari desa yang jauh di timur, di mana panda kebanyakan menikmati gaya hidup yan santai. Hiduplah Akai, panda yang suka berguling dan ingin menjadi pejuang.

Meski orang tuanya menyuruh Akai untuk menyerah dengan mimpinya dan selalu diejek temannya, Akai yang ceroboh tidak pernah menyerah. Dia berlatih setiap hari untuk menjadi lebih kuat. Rupanya Akai menarik perhatian seorang biksu yang sedang mengembara.
Dibawah pengawasan biksu tersebut, Akai pun berlatih dan berhasil menguasai cambuk dengan harapan untuk menggunakannya suatu hari nanti melawan petarung terbaik di dunia. Sekarang adalah waktunya Akai untuk bersinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar