Senin, 26 Februari 2018

Mengenal Hero Lesley di Mobile Legends

Mengenal Lesley, Hero baru dengan Job Sniper di Mobile Legends

Mengenal Lesley, Hero baru dengan Job Sniper di Mobile Legends
Kali ini, Mobile Legends: Bang-bang sudah mengupdate Heronya kembali Yaitu Lesley , Sang Sniper. Lesley digambarkan sebagai seorang wanita dengan senapan laras panjang yang antik. Hero tipe marskman ini memang dari kemarin sudah lumayan ditunggu oleh para player Mobile Legends.
Sebenarnya bagi yang sering menggunakan advanced server bisa mencoba duluan. Bagi yang ingin membelinya, harganya standar hero-hero kebanyakan yaitu 32000 battle point, atau yang punya diamond bisa membelinya dengan harga 559 diamond.
Oke mari kita lihat apa saja skill yang dimiliki oleh Hero cantik ini!
1.  Master of Camouflage
Sekilas saat melawan Lesley, terasa seperti melawan Miya. Karena Sniper yang satu ini juga punya skill untuk membuat dirinya menghilang. Jika Miya bisa menghilang tanpa jejak, berbeda dengan Lesley yang masih bisa samar-samar terlihat menggunakan Master of Camouflage yang merupakan skill pertama.
Saat mengaktifkan skill ini, dia bisa berkamuflase dengan durasi 5 detik, cukup lama ya?, dan yang lebih keren lagi, skill ini membuat kecepatan dan damagenya bertambah. 
2. Tactical Grenade
Selain bisa kamuflase, Hero ini juga masih bisa melarikan diri dengan skill tactical grenade. Cara kerjanya adalah dengan melemparkan sebuah granat dengan damage sebesar 150, yang menyebabkan musuh terlempar dan Lesley akan mundur ke belakang. Sudah kena damage, bisa kabur pula.
3. Ultimate skillnya adalah Ultimate Snipe
Skill ulti biasanya adalah andalan dari kebanyakan hero yang ada di Mobile Legends. Sama halnya dengan Lesley, skill ulitnya yang bernama Ultimate Snipe ini akan menandai musuh/lawan yang ada di dalam bidikannya dan menembakan peluru beberapa kali dengan jangkauan yang luas. namanya saja sniper, jadi sudah wajar kalau Ultinya juga berhubungan dengan jangkauan area. 
Menurut imagamerxyz sendiri, skill ulti yang dimiliki Lesley ini sangat membantu ketika ada hero yang sekarat dan mau kabur. Cukup incar saja dan boom, an enemy has been slain. Sasaran empuk dari skill ini adalah hero-hero yang punya Health Point kecil .
Untuk skill pasifnya adalah Lethal Shoot. memberikan efek kepada Lesley sebuah penambahan energy(karena tidak menggunakan mana) ketika pelurunya mengenai lawan. Dan yang lebih mengerikan, jika hero ini tidak mendapatkan damage dalam beberapa detik saat pasif skillnya aktif, jangkauan tembakannya menjadi luas dan damagenya akan bertambah besar. 
Ada sedikit perbedaan saat melihat Hero ini, mungkin ada yang tahu? Ya, tampilan dari karakter 3D nya benar-benar halus. Dan jika coba anda putar heronya untuk melihat penampilan keseluruhan, ada bagian-bagian yang akan ikut bergerak mengikuti irama putarannya seperti rambutnya atau seragamnya






http://www.imagamer.xyz/2018/01/lesley-mobile-legends-sniper.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar